Jumat, 20 Agustus 2010

DI BALIK PUNGGUNG KATA-KATA...!!! - 27 Oktober '09


Aku tak ingin bangun, namun apa daya bila Tuhan menghendaki aku terjaga. Aku tak ingin baca, namun rupanya Tuhan ingin menunjukkan satu fakta untuk perjalanan selanjutnya. Temaaaan, sungguh ini bukan pujian melainkan makian… sungguh bukan kesengajaan melainkan kesalahpahaman… oke,, ku kuatkan hati untuk menghadapi walau tanpa senjata api…

Siapa bilang makian hanya sumpah serapah yang memerahkan kuping gajah? Siapa sangka semut pun harus menerima muntahan kata yang busuk baunya. Hmmm… atau biarkan saja asal mereka tak tergoda? Atau perlu bertindak karena sudah tahu harus bagaimana? Namun bukankah keserakahan muncul karena godaan jiwa untuk membungkus dua atau beberapa rasa dalam satu kantong yang belum tentu berukuran raksasa?

Aku tak ingin bersumpah karena bukan itu esensi sebuah klarifikasi. Aku juga sedang menghindari keserakahan karena itulah awal mula cerita ini. Mohon tahan diri untuk tidak memperpanjang persoalan apalagi menghakimi. Percayalah, Tuhan mengatur kita dengan cara yang suci. Jadi, segera akhiri permulaan yang buruk ini dengan kisah baru yang memberi senyuman abadi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KULIAH PAKAR ADOBSI